Michael Jackson Dalam Kenangan, From Heal The World To The End Of His World
Fenomena kontes SEO blog yang sedang digelar oleh Joko Susilo

Bom Jakarta

Replika Neverland

Popular Categories

Hal Turner Blogger A.S. Ditahan Karena Ancaman Pembunuhan Terhadap Hakim Federal

Hal Turner Blogger yang Mengancam akan Membunuh Hakim Federal Amerika Serikat
Harold Charles Turner atau lebih dikenal dengan nama Hal Turner, seorang blogger yang sekaligus juga penyiar di sebuah radio online dan biasa membawakan acara talk-show di New Jersey ditangkap oleh polisi setempat karena diduga telah mengancam akan membunuh tiga orang hakim pengadilan banding federal di Chicago, Illinois, Amerika Serikat.

Para hakim yang merasa diancam oleh oknum blogger tersebut baru saja mengeluarkan keputusan pengadilan tentang pelarangan kepemilikan senjata api di Chicago dan daerah suburban Oak Park.

Tuntutan hukum yang dilayangkan ke pengadilan federal A.S di Chicago mengatakan bahwa Hal Turner, pria 47 tahun, telah memposting artikel yang dianggap kasar dan bernada ancaman pada situs Web pribadinya. Artikel tersebut dibuat sebagai tanggapan Hal Turner atas dikeluarkannya keputusan pengadilan yang melarang penggunaan senjata api secara pribadi. Keputusan itu sendiri telah dibuat oleh Hakim Ketua Frank Easterbrook bersama dengan rekan Hakim lain yakni Richard Posner dan William Bauer dari Mahkamah Pengadilan Banding yang berpusat di kota Chicago.

Menurut laporan tersebut, Turner menjelaskan keputusan pengadilan di dalam artikel yang dibuatnya pada tanggal 2 juni 2009 dengan mengatakan, "Biarkan saya menjadi orang pertama yang mengatakan hal ini dengan terus terang: Para hakim ini pantas untuk dibunuh."

Posting artikel milik Hal Turner juga menyertakan foto-foto, informasi kontak dan nomor ruangan dari para hakim tersebut, bahkan Hal juga melampirkan gambar dan denah bangunan gedung kehakiman tempat para hakim tersebut bekerja.

"Kami menganggap ancaman yang ditujukan kepada hakim federal ini sangat serius," kata Patrick J. Fitzgerald, Pengacara A.S untuk Distrik Bagian Utara Illinois.

Agen FBI, yang membawa surat izin penangkapan dan penggeledahan, menangkap Turner di rumahnya di North Bergen, New Jersey. Dia dituntut dengan tuduhan ancaman penyerangan dan bahkan pembunuhan terhadap tiga orang hakim federal dengan maksud untuk membalas dendam terhadap mereka yang telah melaksanakan tugas-tugas resmi negara.

Turner dijadwalkan akan dihadapkan ke muka pengadilan distrik federal di Newark pada hari Kamis.

Turner has been known to post the names and home addresses of judges he believes are on the wrong side of conservative issues, according to the Southern Poverty Law Center , which monitors hate groups.

Menurut Southern Poverty Law Center (Sebuah lembaga yang memantau kelompok-kelompok yang menonjolkan kebencian dan kekerasan dalam setiap aksinya), Turner diketahui telah mengirimkan daftar nama dan alamat rumah dari para hakim yang diyakininya telah salah mengambil keputusan.

Lembaga ini juga menyebutkan ancaman Turner sebagai hal yang "legendaris." Mereka bahkan menunujukkan sebuah bukti contoh ancaman yang secara tidak langsung dilakukan oleh Turner kepada mantan Presiden A.S George W. Bush. Dalam artikel tersebut, Turner mengatakan: "Sebuah peluru yang di arahkan dengan tepat, dapat memecahkan banyak masalah."

Turner juga pernah menulis bahwa "kita perlu untuk memulai menembak dan membunuh orang-orang Meksiko yang berusaha melintasi perbatasan" dan ia bahkan berargumen bahwa membunuh beberapa hakim federal sebagai "mungkin melanggar hukum, tetapi tindakan itu tidak salah,".

Saat ini Blog milik Hal Turner www.turnerradionetwork.blogspot.com hanya bisa diakses oleh sang pemilik karena sedang dikaji dengan adanya kemungkinan pelanggaran Syarat Layanan Blogger. Namun Anda bisa mengakses Website mereka di www.turnerradionetwork.com

Related Articles


| | | | | | | | | | |

Bookmark | E-Mail | Print |

Recent Articles

Please Visit My Other Blogs